Messi Ingin Pensiun di Barcelona

Messi Ingin Pensiun di Barcelona
Liputan6.com, Barcelona: Barcelonistas tak perlu meragukan komitmen Lionel Messi di Nou Camp. Messi menyatakan, Barcelona saat ini merupakan tim terbaik dalam sejarah dan berkeinginan menghabiskan kariernya sebagai pemain di klub raksasa Katalan tersebut.

Bintang asal Argentina itu merupakan sosok sentral di balik kesuksesan Barca dalam empat tahun terakhir. Juara tiga kali Ballon d’Or itu pun mengaku ingin pensiun di Nou Camp dan menjadi legenda Blaugrana.

“Saya menanamkan dalam benakku selalu bermain di Barcelona dan menghabiskan karierku di sini,” kata Messi. “Saya belum tua untuk melihat perbandingan antara kami dengan tim-tim terbaik dalam sejarah. Tapi, menurutku, Barcelona merupakan tim terbaik.”

Messi tak lupa akan jasa orang lain dan terutama pada pelatih Barca Pep Guardiola. “Sejak Guardiola datang (melatih), dia meracik gaya main tim,” ujar Messi. “Dia membuat saya bermain lebih dekat ke gawang sehingga saya berkesempatan mencetak lebih banyak gol yang tidak bisa saya perbuat sebelumnya. Dia menunjukkan diri sebagai pelatih terbaik di dunia.”

Messi diperkirakan akan bermain starter saat Barcelona mengunjungi markas Sevilla dalam partai lanjutan La Liga, Sabtu (17/3) atau Ahad dini hari WIB nanti. Kemenangan dari Sevilla akan memperpendek jarak Barca dengan Real Madrid secara sementara jadi tujuh poin. Sebab, musuh bebuyutan mereka itu baru bertanding esok hari.(DIM/Sky Sports)
thumbnail
Judul: Messi Ingin Pensiun di Barcelona
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bola News :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkomentar dengan Sopan....

Bagi yang Tidak Mempunyai akun google atau yang lainya bisa komentar dengan ANONYMOUS

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz